Samsung Galaxy S8: Spesifikasi, Fitur, dan Tanggal Rilis

Friday, November 25, 2016
SAMSUNG GALAXY S8 CONCEPT

Menurut kabar berita dari situs berita teknologi mengemukakan tentang akan diluncurkannya Samsung Galaxy S8 smartphone generasi berikutnya dari ras galaxy. Kabar tentang spesifikasi dan fiturnya masih simpang siur dengan kata lain belum ada kejelasan tentang spesifikasi dan fitur dari Samsung Galaxy S8 ini.
SAMSUNG GALAXY S8 2

Ada yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S8 akan dijual dalam dua versi. Satu dengan layar 5,7 inci dan lainnya dengan layar yang lebih besar di 6,2 inci dengan tanpa tombol home.

Samsung Galaxy S8: Spesifikasi, Fitur, dan Tanggal Rilis

Samsung Galaxy S8 akan didukung dengan Snapdragon Qualcomm octa-core 3,2 GHz, yang membuat smartphone ini memliki performa yang cepat. Selain itu dikabarkan akan ada fitur tambahan yaitu Virtual Asisten Siri dan Finger Scanner (Scan Sidik Jari) yang akan menjadi daya tarik utama bagi Galaxy S8.

Sedangkan untuk kamera, samsung akan meningkatkan kualitas kamera Galaxy S8 dengan lensa yang lebih baik lagi. Kamera yang akan digunakan berukuran 18 MP untuk kamera depan dan 24 MP untuk kamera belakang, serta baterai dengan daya 3.000 mAH.

Samsung Galaxy S8 ini rencananya akan diluncurkan pada awal tahun 2017, antara bulan Februari dan Maret, bahkan ada yang mengemukakan akan diundur sampai dengan bulan April.

Jadi, kita tunggu aja kabar selanjutnya dari Samsung Galaxy S8 ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments