Cara Membobol WiFi Tanpa Root Dengan Aplikasi Android

Sunday, November 27, 2016
Internet bukan hal yang biasa lagi di kalangan pengguna gadget khususnya pengguna android. sebab dengan internet kita bisa mendapatkan banyak informasi. internet juga jadi penghubung sebagai alat komunikasi tanpa batas, seperti halnya Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, dan jejaring sosial lainnya.

Namun tidak semua pengguna android bisa mengakses internet dengan mudah apalagi gratis. Selain harus menggunakan pulsa, kita harus membeli paket internet yang cukup menguras isi dompet. Ada alternatif lain untuk mengakses internet yaitu dengan menggunakan jaringan wifi. akan tetapi jaringan wifi ini juga tidak bisa langsung kita akses. Kebanyakan dari jaringan wifi sudah ter-protect dengan password yang hanya diketahui oleh owner jaringan wifi tersebut. buat kamu yang sering online dan sedang memikirkan cara mendapatkan akses internet via wifi dengan gratis dimanapun dan kapanpun, ga usah bingung lagi. saat ini Android Territorial akan membahas cara membobol wifi tanpa root menggunakan aplikasi android.

 Cara Membobol Wifi Tanpa Root Menggunakan Aplikasi Android


cara membobol wifi tanpa root
Untuk dapat mengakses internet via wifi dengan gratis, kamu bisa menggunakan aplikasi android WIFI WPS WPA TESTER, caranya sebagai berikut :

  • Download dan Instal aplikasi WIFI WPS WPA TESTER di Google Play Store 
Download WIFI WPS WPA TESTER
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bigos.androdumpper

  • Setelah terinstal, buka aplikasinya. ikuti petunjuk seperti gambar di bawah
cara membobol wifi tanpa root

  • klik tombol refresh untuk menampilkan jaringan wifi yang tersedia.
cara membobol wifi tanpa root

  • Pilih jaringan wifi yang kamu mau. Jika memungkinkan jaringan wifi tersebut bisa dibobol akan keluar tampilan seperti gambar, lalu klik "connect automatic pin".
cara membobol wifi tanpa root

  • Aplikasi akan berusaha untuk menyambungkan koneksi.
cara membobol wifi tanpa root

  • Jika sukses akan muncul keterangan seperti gambar di bawah.
cara membobol wifi tanpa root

  • Selamat kamu sudah terkoneksi ke jaringan wifi.
Demikianlah cara membobol password wifi tanpa root menggunakan aplikasi android. semoga tips trik ini bermanfaat buat kamu. Selamat mencoba!.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »